Selasa, 27 Oktober 2015

Ada event seru di Pantai Karnaval, Ancol

Bahagia itu sederhana, sederhana itu bersyukur, bersyukur itu nikmat.

Maybe i don't have words to describe why i feel nervous when i saw this awesome car in front my face, dari mata turun ke hati, apa ini yang namanya cinta? Berdebar meledak-ledak meleleh didalam.
Gak asing mobil tua ini sering kita lihat di jalan raya masih berjaya demi diakui keberadaannya ia melawan arus, ombak, gencatan modernisasi di era global bertahan menjaga kepercayaan, pengorbanan materi dan perasaan seseorang.

Tepat 24 April 2015 diadakan Jambore Volkswagen ke-47 di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta beruntung gue bisa ikut meramaikan. Believe or not? Hampir ada 500 mobil yang hadir selama acara berlangsung dari tanggal 24-26 April 2015, gak heran sih kalo terdengar kabar sampai keluar negeri. Karena sebenarnya acara ini dibuat untuk pecinta volkswagen se-Asia...and surprise!!! Ada salah satu pria istimewa yang bernegara asli Jerman dan dia pecinta volkswagen, dia datang langsung ke Indonesia dari Jerman menggunakan mobil vw combinya dengan seorang diri menempuh sekitar 5.000km(kalo ga salah), its amazing.

Berikut foto-foto yang bisa gue abadikan, moment yang jarang banget bahkan susah gue dapetin and over all, the best experience bangettt. Dari ikut semua acara yang dibuat sama panitia, kumpul bareng, berbagi ilmu, surga pindah ke dunia bisa lihat volkswagen sebanyak itu, kenalan sama orang baru, kenalan sama kamu, iya kamu i love you.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar