Senin, 04 Januari 2016

Hal apa aja sih yang bisa dilakuin selama liburan?

Sungguh nikmat rasanya libur panjang akhir tahun 2015 ini karena apa? Karena gue gak pergi kemana-mana, tp ga ngapa-ngapa ternyata lebih menyenangkan jika waktu libur panjang akhir tahun itu gue habiskan di rumah sebab masih banyak kerjaan yang belum gue kerjain pada saat bukan waktu libur panjang kaya gini atau ide-ide yang pengen gue tuangin; hobi gue adalah ngegambar jadi gak mungkin kan tuangin ide-ide di panci udah pasti di buku gambar fix. Jadi...daripada gue gila gara-gara liburan yang gak pergi kemana-mana sedangkan gue lihat temen-temen gue pada liburan, lebih baik gue ngelakuin hal-hal yang produktif; bikin anak contohnya...iya sih produktif tapi abis itu diusir sama orangtua. Yang bener produktifnya positif dong pasti, alhamdulillah liburan akhir tahun ini begitu berkah buat gue karena dapet orderan untuk desain pomade(usaha temen), ngelukis muka cewe(pacar temen) dan hobi yang menghasilkan itu menyenangkan udah gitu lumayan biar gak inget kalo lagi liburan hehe sekalian juga bikin mural, ngegambar, ngelukis, mijitin nyokap, bantuin bokap, ngajarin adek ngaji biar makin sibuk dirumah (sorry yang 3 terakhir itu pencitraan) dan akhirnya gak terasa liburan udah selesai dan gue sangat menikmatinya wa-lau-pun di rumah dan orang-orang masih ada aja yang kurang liburan, karena apa? Karena mereka tidak bisa menikmati waktu kesendirian di saat liburan, sebab ketenangan dalam kesendirian itu liburan yang menyenangkan..itu!(TAKBIR)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar